Shopee




Renungan Hari Ini


 

🍃🌹 Seseorang berjiwa Ksatria, jika berani mengakui kesalahan dan meminta maaf. Mengubah kesalahan  kearah perbaikan merupakan langkah awal menuju sukses.

Tebuslah kesalahan dimasa lalu dengan melakukan sesuatu yang benar sekarang dan dimasa yg akan datang. Tidak perlu meminta maaf jika  untuk mempertahankan prinsip hidup yg positif.

Pentingkan introspeksi, bukan interpretasi, mawas diri bukan harga diri, toleransi bukan arogansi, amanah bukan amarah dan minta maaf bukan minta perhatian.

Minta maaf dengan segala konsekuensinya seharusnya tidak sulit dilakukan oleh siapapun. Dalam kehidupan selalu ada tempat untuk sebuah maaf.

Terkadang mengalah dan minta maaf itu  lebih tepat dan lebih baik daripada menjelaskan semuanya kepada orang yg belum tentu mau mengerti.

Meminta maaf tidak selalu berarti salah. Bisa dilakukan karena menghargai persahabatan dan kasih sayang diatas ego kita.

Memaafkan lebih mudah daripada melupakan. Ada hal yg dahsyat dari sebuah maaf yg ikhlas, yaitu meluruhkan kemarahan dan membasuh kesedihan. 

🍃🌹 Selamat pagi sahabat.

taruni'24(17/08)

Posting Komentar

0 Komentar