TOKOPEDIA









Renungan Hari Ini


 

🍃🌹 Menjadi orang yg tidak diinginkan, tidak disayangi, diabaikan, dilupakan oleh semua orang  merupakan kemiskinan yg jauh lebih besar daripada tidak memiliki apa2 untuk dimakan.

Kesepian dan perasaan tidak diinginkan adalah kemiskinan yg paling mengerikan. Ketidak seimbangan antara si miskin dan si kaya merupakan induk dari berbagai masalah.

Kaya atau miskin, bahagia atau tidak tergantung dari siapa dirinya bukan tergantung dari apa yg dimiliki. Lahir miskin bukan suatu aib atau kesalahan.

Kemewahan hanya memberi kenyamanan sesaat. Kesederhanaan yg akan memberi kenyamanan yg abadi. Dengan kesederhanaan, pikiran bebas dari beban kerumitan.

Jangan biarkan kesedihan masa lalu merusak kebahagiaan masa kini. Jika merasa beban hidup lebih berat dari orang lain itu karena DIA melihat bahwa mereka lebih kuat.

Masa lalu akan selalu menjadi bagian dari hidup seseorang. Hidup penuh dengan keajaiban.  Apa yg ada didunia ini cukup untuk kebutuhan semua orang namun tidak cukup untuk keserakahan semua orang.

Kesenjangan akan hilang dengan keadilan dan kesejahteraan akan datang tanpa keserakahan.

🍃🌹 Selamat pagi sahabat. taruni'24(08/03)


Posting Komentar

0 Komentar