TOKOPEDIA









Renungan Hari Ini


 


🍃🌸 Kata para cerdik pandai: Seorang pemimpin adalah pemberi harapan bagi pengikutnya. Mereka yang mengetahui, memuluskan dan menunjukkan jalan keluar dari masalah yang dihadapi.

Seorang pemimpin harus visioner, memiliki pandangan jauh kedepan melebihi bawahannya. Puncak gunung menginspirasi para pemimpin dan lembah mendewasakan mereka.

Seorang pemimpin tidak harus  menempati posisi tertentu. Jika tidak bisa menjadi pengikut, tidak mungkin sanggup menjadi pemimpin yg baik.

Seni kepemimpinan adalah berani mengatakan "TIDAK" bukan "YA". Jadilah pribadi yg berkualitas agar mampu menjadi pemimpin yg sukses menghimpun orang2 yg berkualitas juga.

Sebelum menjadi pemimpin, kesuksesan adalah jika berhasil mengembangkan diri sendiri. Ketika menjadi pemimpin, kesuksesan adalah bgmn bisa mengembangkan orang lain.

Integritas saja tidak akan menjadikan orang sebagai pemimpin. Namun tanpa integritas seseorang tdk akan jadi seorang pemimpin.

Jika tindakannya bisa  menginspirasi orang lain utk bermimpi lebih besar, berbuat lebih banyak dan menjadi lebih baik maka dia adalah pemimpin yg hebat.

🍃🌸 Selamat pagi sahabat. taruni'24(12/02)


Posting Komentar

0 Komentar